Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Matangkan Kerjasama Antar Lini

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 28 Maret 2013 | 11:10 WIB
Persib
Persib

Jelang laga menghadapi Gresik United di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (30/3), Persib melakukan persiapan untuk meningkatkan kerjasama tim, konsentrasi, dan komunikasi antar lini. Pelatih Djajang Nurjaman menerapkan pola latihan permainan 2x30 menit untuk mematangkan tiga hal tersebut.

"Dari hasil latihan, progress anak-anak menunjukkan hasil positif, dari permainan 2x30 menit tadi saja mereka (pemain) sudah bisa bermain sesuai arahan. Kerjasama, konsentrasi serta komunikasi antarlini sudah lebih baik," kata Djajang di situs resmi Persib.

Djajang mengatakan para pemainnya sudah bisa mengatur kapan delay bola dan kapan melakukan pressing. Djajang juga tidak menampik bahwa masih ada hal-hal yang harus dibenahi.

"Mereka sudah bisa mengatur kapan waktunya melakukan delay bola, kapan melakukan pressing dan lain hal sebagainya. Tapi memang ada beberapa yang harus dibenahi seperti miss passing, miss communication antarpemain dan antarlini. Ya kita benahi satu-satu," ucap Djajang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X