Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Esteban Cambiasso Rela Gajinya Dipotong Demi Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 28 Maret 2013 | 11:41 WIB
Esteban Cambiasso
Giuseppe Bellini/Getty Images
Esteban Cambiasso

Gelandang veteran Internazionale, Esteban Cambiasso, kabarnya tak keberatan bila gajinya harus dipangkas klub pada perpanjangan kontrak selanjutnya.

Saat ini Esteban Cambiasso masih memiliki masa kontrak hingga satu tahun ke depan bersama Inter. I Nerazzurri pun masih membutuhkan jasa pemain gelandangnya itu untuk memperkuat tim.

Namun, seperti yang diberitakan TMW, Inter sudah menyiapkan tawaran perpanjangan kontrak yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Akibat sedang mengalami krisi Inter terpaksa menurunkan gaji pemain 32 tahun itu.

Atas dasar Loyalitas kepada klub, Cambiasso yang telah mendapat tawaran dari klub lain rela menolak tawaran tersebut. Padahal gaji yang ditawarkan melebihi pendapatannya saat ini, yaitu sekitar 4 juta euro per-tahun atau sekitar 50 miliar rupiah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X