Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Jadikan Zaragoza Sebagai Batu Loncatan

By Oka Akhsan M. - Kamis, 28 Maret 2013 | 13:06 WIB
Xabi Alonso
Denis Doyle/Getty Images
Xabi Alonso

Prestasi Real Madrid di La Liga musim ini tidak terlalu bagus. Meski demikian, gelandang Xabi Alonso tetap berharap Los Blancos mengakhiri musim di posisi setinggi mungkin.

Hingga jornada ke-28, Real Madrid baru mengoleksi 61 poin, tertinggal 13 angka dari pemuncak klasemen sekaligus sang musuh bebuyutan, Barcelona. Dengan 10 laga tersisa, sangat sulit bagi skuad asuhan Jose Mourinho itu untuk mempertahankan gelar yang diraih musim lalu.

Meski demikian, Xabi Alonso tak mau menyerah. Ia meminta Los Merengues tetap mengerahkan segenap kemampuan di setiap pekan, dimulai dengan laga kontra Zaragoza, Sabtu (30/3).

"Situasi kami di liga tidak ideal. Namun, kami harus tetap tampil total dan mencoba memenangi setiap pertandingan," kata Xabi Alonso kepada situs resmi klub.

"Zaragoza sedang mengalami banyak masalah dan performa mereka sangat buruk. Meski demikian, laga tandang selalu sulit dan saya tidak merasa kami akan meraih kemenangan dengan mudah," ujar Alonso.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X