Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ryan Giggs Kesal Jadwal Pertandingan Sangat Padat

By Ade Jayadireja - Kamis, 28 Maret 2013 | 16:16 WIB
Ryan Giggs
Getty Images
Ryan Giggs

Winger senior Manchester United, Ryan Giggs, kesal karena timnya harus bermain dua kali dalam rentang tiga hari akhir pekan ini. Meski kesal, Giggs tetap optimistis Manchester United bisa meraih hasil bagus pada periode padat itu.

Sabtu (30/3), Manchester United harus melawat ke kandang Sunderland di Stadium of Lights. Pada 1 April 2013 Manchester United dijadwalkan menjamu Chelsea di Old Trafford. Laga melawan Sunderland dan Chelsea merupakan lanjutan Premier League.

“Sungguh aneh harus melakoni dua pertandingan penting dalam waktu yang sempit. Namun saya rasa kita harus berusaha menyesuaikan. Skuat kami berada dalam performa bagus saat ini dan semoga setelah jeda internasional semua pemain di skuat kami dalam kondisi fit dan kami bisa melakoni dua pertandingan dalam tempo 48 jam,” kata Ryan Giggs seperti dikutip TRIBUNnews.com dari Soccerway.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X