Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sharapova Ditantang Jankovic di Semifinal

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Maret 2013 | 17:26 WIB
Maria Sharapova
Al Belo/Getty Images
Maria Sharapova

Maria Sharapova berhasil memastikan satu tiket ke babak semifinal Miami Masters setelah menundukkan wakil Italia, Sara Errani, di perempat final. Di semifinal, petenis asal Rusia itu akan ditantang Jelena Jankovic.

Sharapova berhak melangkah ke semifinal usai terlibat pertarungan sengit selama dua jam 29 menit dengan Sara. Sharapova menang dengan skor 7-5 7-5.

"Sara mampu tampil dengan sangat baik, sehingga membuat saya kesulitan. Dia kurang punya kekuatan, tapi dia mampu bermain dengan sangat konsisten. Saya merasa beruntung bisa lolos (ke semifinal)," kata Sharapova dalam situs resmi WTA.

Sementara itu, Jankovic berhak melaju ke semifinal usai menyingkirkan Roberta Vinci. Petenis asal Serbia itu menang dengan skor 6-4 6-7 6-3 dalam waktu 2,5 jam.

Berdasarkan catatan pertemuan, Sharapova berhasil mengoleksi enam kemenangan, sedangkan Jankovic baru meraih satu kemenangan. Partai semifinal lainnya mempertemukan Serena Williams dengan Agniezka Radwanska.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X