Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Claudio Marchisio Usung Misi Balas Dendam

By Jaka Sutisna - Kamis, 28 Maret 2013 | 18:32 WIB
Claudio Marchisio
Getty Images
Claudio Marchisio

Derby d'Italia di depan mata. Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, siap balas dendam. Il Principino bertekad menghancurkan Internazionale di Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3) WIB.

Claudio Marchisio mengakui, dalam dirinya ada keinginan besar untuk balas dendam. Kekalahan dari Internazionale di putaran pertama musim ini sangat melukai Si Nyonya Tua karena itu adalah kekalahan pertama dalam 49 pertandingan liga. Lebih pahit lagi, kekalahan tersebut terjadi di Juventus Stadium, markas kebesaran I Bianconeri.

Marchisio menyerukan untuk lupakan Liga Champion sejenak. Bayern Muenchen urusan nanti, yang penting bagaimana main baik lawan La Beneamata agar dendam terbalaskan.

"Kami mencoba untuk tidak memikirkan Liga Champion terlalu banyak. Kami akan menghadapi Internazionale di liga dan itu adalah pertandingan yang benar-benar ingin kami mainkan dengan baik," tutur Marchisio dikutip dari laman Football Italia.

"Tugas pertama kami adalah untuk menjaga jarak dengan Napoli dan AC Milan. Dan, tentu saja, ada juga hasrat untuk membalas kekalahan dari Internazionale. Saya akui, setelah kalah 1-3, ada keinginan besar untuk balas dendam," ungkap Marchisio.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X