Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Serena Williams Ingin Pecahkan Rekor Steffi Graf

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Maret 2013 | 21:19 WIB
Serena Williams
Getty Images
Serena Williams

Jelang laga semifinal turnamen Miami Masters, ratu tenis Amerika, Serena Williams, mengaku sedang memburu rekor baru. Petenis berusia 31 tahun itu ingin meraih gelar keenamnya di turnamen Miami Masters.

Serena berhasil mencatatkan kemenangan ke-59 di turnamen berkelas Premier usai mengalahkan Li Na di perempat final. Rekor tersebut sama dengan prestasi yang pernah dicatatkan legenda tenis Jerman, Steffi Graf.

Serena juga berharap bisa melampaui catatan gelar yang pernah diraih Graf. Saat ini, Serena dan Graf sama-sama menjadi petenis putri dengan raihan gelar Miami Masters terbanyak, dengan lima trofi.

Peluang Serena untuk meraih ambisinya masih terbuka lebar karena ia masih akan bersaing di semifinal. Pada babak empat besar tersebut, Serena akan ditantang wakil Polandia, Agniezka Radwanska. Berdasarkan catatan pertemuan keduanya, Serena berhasil menang empat kali dari empat pertemuannya dengan Radwanksa.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X