Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tacconi Jagokan Juventus Pecundangi Internazionale

By Jaka Sutisna - Kamis, 28 Maret 2013 | 22:41 WIB
Stefano Tacconi
Claudio Villa/Getty Images
Stefano Tacconi

Salah satu portiere legendaris Juventus, Stefano Tacconi, ikut mengomentari laga Derby d'Italia antara Internazionale kontra Juventus, Sabtu (30/3) WIB. Pria yang mengawal gawang Sang Kekasih Italia selama sembilan tahun dari 1983 hingga 1992 itu berharap I Bianconeri bisa mencukur gundul I Nerazzurri.

Partai Derby d'Italia kali ini memang bukan La Sfida Scudetto. Namun, hal tersebut dipastikan tidak akan mengurangi panasnya laga ini. Alasannya, kebencian Juventus dan Internazionale sudah mendarah daging.

Rivalitas Juventus terhadap La Beneamata musim ini semakin meruncing setelah pasukan Andrea Stramaccioni menjadi tim pertama yang mematahkan rekor tak terkalahkan dalam 49 pertandingan liga Si Nyonya Tua.

Menjelang laga akbar tersebut, Stefano Tacconi jelas tidak ingin ketinggalan memberikan komentar. Sebagai mantan kiper nomor satu Juventus, Tacconi jelas berada di belakang Le Zebrette.

"Saya berharap laga ini berjalan baik untuk Juventus. Tapi, Internazionale sedang berusaha menjalani liga dengan baik setelah mengalami musim yang aneh. Tim dengan karakter lebih baik yang akan meraih poin penuh," tutur Tacconi dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X