Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tertinggal Pesawat, Guarin Terancam Absen di Derbi

By Jaka Sutisna - Jumat, 29 Maret 2013 | 00:18 WIB
Fredy Guarin
Getty Images
Fredy Guarin

Internaionale terancam tak bisa menurunkan Fredy Guarin pada laga Derby d'Italia menghadapi Juventus, Sabtu (30/3). Pasalnya, gelandang asal Kolombia itu tak bisa kembali tepat waktu ke Italia akibat ketinggalan pesawat.

Guarin baru saja turut membela timnas Kolombia pada laga Pra-Piala Dunia 2014 kontra Venezuela, Selasa (25/3) lalu. Sial bagi Guarin, seperti dilansir Calcio News, dia ketinggalan pesawat yang sejatinya akan membawa kembali ke Italia.

Guarin pun tak hadir dalam sesi latihan Kamis pagi (28/3) waktu Italia. Ada kemungkinan dia baru bisa tiba dan ikut latihan pada Jumat (29/3). Dengan demikian, Guarin cuma punya waktu sehari guna mempersiapkan laga kontra Si Nyonya Tua.

Dengan persaiapan minim itu, pelatih Andrea Stramaccioni pun harus berpikir dua kali untuk memainkan Guarin pada laga di Guseppe Meazza tersebut.

Laporan dari Duniasoccer/irawan.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X