Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Totti Tak Ingin Merusak Skuad Gli Azzurri

By Jaka Sutisna - Jumat, 29 Maret 2013 | 00:52 WIB
Francesco Totti
Giuseppe Bellini/Getty Images
Francesco Totti

A. Hal tersebut mendorong pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, kembali membuka pintu timnas untuk Il Capitano AS Roma itu untuk memerkuat La Nazionale di Piala Dunia Brasil 2014.

Namun, Totti justru tak membuat gayung bersambut. Dia menanggapi wacana pemanggilan kembali dirinya dengan sebuah lelucon.

"Piala Dunia adalah target tertinggi. Namun, jika hal buruk terjadi pada timnas di saat saya berada di dalam tim, semua orang pasti akan menghujat 'Skuad Italia memainkan pria tua yang merusak segalanya," canda Totti seperti dilansir La Gazetta dello Sport.

Kendati demikian, Totti tak melupakan kenangan manis bersama Gli Azzurri pada Piala Dunia 2006. Menurutnya, eks pelatih Italia, Marcelo Lippi, merupakan sosok terbaik dalam kariernya.

"Lippi adalah pelatih terbaik selama karierku. Dia mempunyai kharisma yang luar biasa. Fabio Capello dan Luciano Spalletti, para eks allenatore Roma, juga pelatih yang hebat," tutur Totti.

Laporan Duniasoccer/Keke


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X