Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pochettino Yakin Timnya Mampu Menangkan Semua Laga

By Verdi Hendrawan - Jumat, 29 Maret 2013 | 03:53 WIB
Mauricio Pochettino
Scott Heavey/Getty Images
Mauricio Pochettino

Manajer Southampton, Mauricio Pochettino, telah mengungkapkan bahwa dirinya sangat yakin dengan kemampuan dan penampilan timnya. Ia yakin bahwa The saint dapat memenangkan semua laga yang ia mainkan, berdasarkan dari apa yang berhasil ditunjukan oleh para pemain.

Mauricio Pochettino yang baru menangani Southampton sejak Januari 2013, baru memenangkan dua pertandingan dari delapan laga pertamanya, mengatakan bahwa timnya sangat yakin dapat memenangkan semua laga, kecuali saat menghadapi Queens Park Rangers (QPR) karena ia menilai bahwa permainan mereka tidak berjalan dengan baik dan memuaskan.

Namun yang perlu diingat, bahwa dua kemenangan Southampton itu mereka dapat dari dua tim papan atas Premier League, Manchester City dan Liverpool.

Namun Pochettino tidak membesar-besarkan hal itu dan menginginkan para pemainnya untukdapat tampil maksimal di semua laga, karena apa yang telah ditunjukan semua pemain sejauh ini sangat layak untuk memperoleh kemenangan yang sangat dibutuhkan tim, terlebih kini mereka akan menghadapi Chelsea.

"Saya pikir kai memiliki kesempatan untuk menang dalam setiap pertandingan yang kami jalani, seperti saat menghadapi Everton dan Wigan. Dari semua pertandingan, kecuali saat menghadapi QPR karena saya tidak senang dengan permainan tim, saya pikir kami dapat memenangkan semua pertandingan," tutur Pochettino kepada Sky Sport.

"Saya pikir saat kami menghadapi Manchester City dan Liverpool, kami telah jauh lebih efektif di depan gawang lawan. Kami memang tidak memiliki tingkat keefektifan dalam peluang kecil, namun secara keseluruhan saya senang dengan kinerja tim dan bagaimana mereka telah bekerja untuk tim," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X