Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Sangat Merindukan Mario Balotelli

By Syamsul Arif - Jumat, 29 Maret 2013 | 06:07 WIB
Roberto Mancini dan Mario Balotelli ketika masih di Manchester City.
PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Roberto Mancini dan Mario Balotelli ketika masih di Manchester City.

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengungkapkan bahwa seluruh anggota tim merindukan keberadaan Mario Balotelli. Mancini juga menyatakan Super Mario merupakan seorang pemain yang genius.

Manchester City memutuskan untuk menjual Mario Balotelli ke AC Milan dengan transfer senilai 20 juta Euro pada jendela transfer Januari 2013.

Sejak resmi berseragam I Rossoneri, Super Mario kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya. Hal itu dapat dilihat dari catatan statistiknya yang berhasil menorehkan sembilan gol dari delapan laga perdana membela Il Diavolo Rosso.

Roberto Mancini pun kembali mengungkapkan bahwa setiap orang di The Citizen merindukan kecerdasan yang dimiliki Balotelli.

"Mantan rekan setimnya sangat merindukan keberadaan dia. Mereka kehilangan seorang pemain yang genius," kata Mancini kepada Panorama.

"Mario memiliki kemampuan untuk melakukan apa yang orang lain tidak dapat lakukan. Dia memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, ketika dia hanya mengeluarkan 50 persen kemampuan terbaik, maka hal itu membuat saya marah."

"Terlepas dari permasalahan itu, kami sangat senang dia melakukan segalanya dengan baik di Milan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X