Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kehilangan Abou Diaby Sembilan Bulan

By Syamsul Arif - Jumat, 29 Maret 2013 | 06:35 WIB
Abou Diaby
David Price/Arsenal FC via Getty Images
Abou Diaby

hentinya menghampiri Abou Diaby. Selama di Arsenal, dia kerap didera cedera berkepanjangan yang menghambat perkembangan kariernya. Kali ini, Diaby kembali harus menepi delapan hingga sembilan bulan.

Musim ini, Diaby baru bermain sebanyak 14 kali. Menjelang musim berakhir, kabar buruk harus diterima pemain asal Prancis itu. Akibat cedera cricuate ligament  di lutut kirinya saat sesi latihan, Kamis (28/3), yang dideritanya, Diaby harus menepi hampir setahun.

Berdasarkan konsultasi dengan spesialis, Abou harus menjalani operasi dalam waktu dekat guna menyembuhkan cederanya.

"Abou diperkirakan bakal absen delapan hingga sembilan bulan. Semua orang di Arsenal mendoakan yang terbaik untuk Abou dan semoga segera sembuh," bunyi pernyataan kubu Arsenal.

Sebelumya, Diaby juga cukup akrab dengan beragam cedera, termasuk engkel dan maslah pada ototnya. Musim lalu, dia bahkan cuma tampil sebanyak lima kali di seluruh ajang bersama The Gunners.

Laporan Duniasoccer.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X