Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Antisipasi Sayap Gresik United

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 29 Maret 2013 | 07:49 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Pelaih Persib, Djajang Nurjaman, mempunyai strategi khusus untuk menghadapi Gresik United di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (30/3). Djajang mengintruksikan pemainnya agar mengantisipasi pergerakan sayap Gresik yang mempunyai determinasi tinggi serta mimiliki kecepatan.

Nama Shohei Matsunaga dan Siswanto menjadi pemain yang mendapat perhatian khusus Djajang. Selain Matsunaga dan Siswanto, Djajang juga mengantisipasi lini pertahanan tim berjuluk Laskar Samudro tersebut yang digalang oleh Park Chul Hyung dan Sasa Zecevic.

“Shohei dan Siswanto yang sudah tahu PERSIB keduanya punya kecepatan. Di belakang mereka ada Park dan Sasa. Plus lagi setiap tim yang melawan kita punya motivasi ganda,” tutur Djadjang di situs resmi Persib.

“Ya, pasti ada pesan khusus untuk mengantisipasi kecepatan sayap mereka. Saya pikir punya pemain di dua sayap dan striker mereka Aldo Bareto yang masih tajam,” lanjut Djajang.

Mantan pemain Persib tersebut berharap Sergio van Dijk dkk. bisa tampil maksimal menghadapi tim besutan Khusaeri itu.

“Paling tidak kita sama-sama sudah tahu kekuatan masing-masing. Karena itu tidak ada satupun tim yang bisa kita lawan tanpa kerja keras. Kita selalu kerja keras untuk meraih kemenangan,” kata Djajang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X