Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Gresik, Persib Tampil Tanpa Dzumafo Epandi

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 29 Maret 2013 | 07:49 WIB
Persib
Persib

Persib kehilangan Dzumafo Epandi saat laga menghadapi Gresik United dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion SIliwangi, Bandung, Sabtu (30/3). Namun, pelatih Djajang Nurjaman tidak ambil pusing dengan absennya striker berusia 33 tahun tersebut.

“Kalau memang terpaksa Dzumafo harus absen, saya tidak terlalu khawatir. Yang lain bisa menggantikan posisi Dzumafo, kita tidak pernah tergantung pada seseorang,” ujar Djajang di situs resmi Persib.

Jika tim berjuluk Maung Bandung tersebut masih tetap menggunakan formasi 4-3-3, Airlangga Sutjipto kemungkinan akan menggantikan peran yang ditinggalkan Dzumafo. Bila memakai skema 4-4-2, duet Sergio van Dijk dan Kenji Adachihara kemungkinan akan diturunkan.

Jelang menghadapi Gresik, Djajang mengaku masih mempunyai kendala. “Selama dua hari ini, kita sudah menjalani simulasi taktik. Saya puas dengan apa yang digambarkan hari ini. Insya Allah, kita dapat hasil lebih baik. Kendala masih ada, salah satunya masih ada pelanggaran keras yang bisa jadi masalah. Untuk transisi sudah bagus,” lanjut Djajang.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X