Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarvis Merasa Terhormat Jadi Model Majalah Gay

By Ade Jayadireja - Jumat, 29 Maret 2013 | 09:14 WIB
Matt Jarvis
Getty Images
Matt Jarvis

baru ini. Ia tampil di sampul depan sebuah majalah bernama Attitude. Itu merupakan majalah gay nomor satu di Negeri Ratu Elizabeth.

Matt Jarvis tampil dengan hanya menggunakan celana pendek di sampul Attitude. Ia memamerkan otot-ototnya yang menonjol indah di bagian perut, tangan, dan dada.

Tak hanya di bagian sampul, Jarvis juga menghiasi beberapa halaman. Ada foto di mana ia hanya mengenakan celana dalam sambil memegang bola sepak.

Namun, Jarvis tak merasa malu tampil berani di majalah gay. Sebaliknya, pemain berusia 26 tahun itu justru merasa terhormat.

"Kadang-kadang Anda harus berani. Ini adalah kesempatan dan saya merasa terhormat untuk melakukannya," kata Jarvis seperti dikutip Sportsmail.

"Saya tidak menyadari itu akan menjadi masalah besar. Dalam setiap pekerjaan lain, setiap skenario lain, mengapa ini menjadi masalah besar? Karena sepak bola, ini menjadi diperbesar," imbuhnya.

Lantaran menjadi model di majalah gay, beberapa orang menuding Jarvis memiliki kelainan seksual. Namun, ia segera menampiknya.

"Banyak orang yang bertanya kepada istri saya apakah saya benar-benar gay atau tidak. Dia hanya menjawab, 'Kami sudah menikah. Saya yakin dia akan tahu!'. Begitulah," tuntas Jarvis.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X