Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cabaye Nilai City Mustahil Juara Premier League

By Ade Jayadireja - Jumat, 29 Maret 2013 | 11:04 WIB
Yohan Cabaye
Getty Images
Yohan Cabaye

Kreator lini tengah Newcastle United, beropini mengenai persaingan Manchester United dan Manchester City dalam perebutan mahkota juara Premier League musim 2012/13. Ia menilai titel sudah hampir pasti melayang dari tangan The Citizens.

Saat ini masih tertahan di posisi kedua dengan koleksi 59 poin. Mereka terpaut 15 poin dari United yang berkuasa di puncak klasemen.

Menurut Yohan Cabaye, sangat mustahil bagi City untuk mengejar defisit angka tersebut. Ditambah lagi, United merupakan tim tangguh.

"Perbedaan 15 poin sangat besar dan itu akan lebih sulit dibanding musim lalu," kata Cabaye seperti dikutip The Sun.

"Saya pikir itu akan mustahil. Jika United memenangi tiga pertandingan, maka mereka akan memenangi gelar juara. Ini sulit bagi City."

"United adalah sebuah mesin. Sir Alex Ferguson melakukan kerja yang luar biasa untuk klub. City memliki pemain fantastis, tapi mereka tidak bermain seperti tim. Itulah perbedaan keduanya," imbuh pemain asal Prancis itu.

Sementara duo Manchester bersaing di papan atas, Cabaye masih berusaha mengangkat Newcastle dari posisi ke-13. Mereka jugan harus melewati hadangan City pada Sabtu (30/3).

"Kami memiliki tugas besar, yaitu menghentikan City," ujar Cabaye.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X