Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ratcanok Intanon Bawa Thailand Unggul 1-0

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 Maret 2013 | 13:34 WIB
Ratcanok Intanon
AFP
Ratcanok Intanon

up All England 2013, Ratchanok Intanon, berhasil membawa Thailand unggul sementara 1-0 atas Indonesia setelah menundukkan Lindaweni Fanetri pada partai pertama. Pemain berusia 18 tahun itu mengalahkan Linda dengan skor 21-17 21-19.

Pertarungan sengit terjadi di awal laga. Kedua pemain saling mengejar perolehan angka. Sayangnya, Linda nampak kehilangan fokusnya setelah jeda interval. Intanon berhasil memanfaatkan kelengahan Linda dan unggul jauh 16-11. Intanon mampu  menutup set pertama dengan kemenangan 21-17.

Pada set kedua, pertarungan lebih sengit. Keduanya mampu menampilkan permainan cantik yang sangat menghibur penonton. Sayangnya, Linda kembali melakukan kesalahan sehingga poin untuk Rathanok terus bertambah. Intanon akhirnya berhasil menutup set kedua setelah smash-nya gagal dikembalikan Linda.

Hingga berita ini diturunkan, partai kedua di nomor tunggal putra yang mempertemukan Tommy Sugiarto dengan Tanongsak Saensomboonsuk, sedang berlangsung.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X