Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sang Ayah Sebut Mats Hummels Tidak ke Barcelona

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 29 Maret 2013 | 14:31 WIB
Mats Hummels
Lars Baron/Getty Images
Mats Hummels

Ayah dari bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, menegaskan putranya tidak akan hengkang ke Barcelona. Belakangan ini, berhembus kabar Hummels akan berlabuh di Camp Nou musim depan.

Beberapa spekulasi bahkan berani menyebutkan, pihak Hummels telah melakukan pembicaraan dengan Blaugrana. Tetapi, ayah Hummels segera mengklarifikasi fakta dibalik semua kabar tersebut.

"Kami tidak menerima kontak apapun dari Barcelona, semua itu rumor," sanggah ayah pemain bertahan berusia 24 tahun tersebut, seperti dilansir Football Espana.

"Semua pemain berambisi untuk mewujudkan mimpi bermain di Barcelona, Real Madrid atau Manchester United suatu saat kelak. Namun saya tidak berpikir Mats akan dijual," imbuhnya.

Barcelona memang mengalami sedikit permasalahan di lini belakang. Anak asuh Tito Vilanova tidak memiliki stok bek tengah tangguh yang memadai. Carles Puyol, sang kapten, mulai termakan usia dan Gerard Pique belum stabil penampilannya.

Sebetulnya, Barcelona bisa memainkan Javier Mascherano, Alex Song atau Sergio Busquets di jantung pertahanan. Namun tentunya, mereka kemampuan bertahan mereka tidak sebaik Puyol atau Pique.

Laporan DuniaSoccer




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X