Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar di Hadapan Muenchen, Klopp Tolak Menyerah

By Ade Jayadireja - Jumat, 29 Maret 2013 | 15:28 WIB
Juergen Klopp
Getty Images
Juergen Klopp

Bayern Munchen tinggal selangkah lagi demi memastikan gelar juara Bundesliga 1. Skuad asuhan Juup Heynckes bisa memastikan gelar jika menang dari Hamburger SV dan Borussia Dortmund kalah dari VfB Stuttgart, pada akhir pekan ini.

Bayern memang sudah unggul cukup jauh dari Dortmund. Jarak antara keduanya terpaut 20 poin dengan 26 laga yang sudah dilalui. Meski satu laga mendatang bisa jadi penentuan gelar, pelatih Dortmund, Jurgen Klopp belum mau memberi ucapan selamat kepada sang rival.

"Saya akan dengan senang hati memberi ucapan selamat, tapi tidak pada Sabtu karena kami akan mengalahkan Stuttgart. Terkesan Stuttgart selalu menaikkan level permainan ketika berhadapan dengan Dortmund. Pertandingan melawan mereka selalu ketat," tutur Klopp.

Klopp berharap pesta Bayern tak akan digelar pada pekan ini, setidaknya ditunda hingga pekan mendatang.

Laporan Duniasoccer.com/Irawan


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X