Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persepam Madura United, Hindari Kesombongan

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 29 Maret 2013 | 16:12 WIB
Persepam
Nurdiansah/Bolanews
Persepam

Pelatih Persepam Madura United, Daniel Roekito, tidak menyesal atas hasil kekalahan dari Sriwijaya di kandang. Namun ia menyesal karena pemainnya dinilai tidak lagi disiplin dan berkerja keras seperti di awal kompetisi ISL 2012/13.

Daniel menilai ada beberapa pemainnya yang telah merasa diatas angin atas hasil yang dicapai Persepam.

"Saya tidak menyesali atas kekalahan itu. Hasil itu banyak hikmahnya. Yang saya sesalkan ada kesombongan dari tim kami," papar Daniel Roekito kepada Bolanews, Jumat (29/3).

Kesombongan tersebut bagi Daniel berdampak pada pemainnya yang mulai bermain tidak disiplin.

"Tim ini sudah saya angkat, tetapi sudah ada juga yang merasa bangga. Kondisi itu membuat mereka bermain tidak disiplin," lanjut mantan pelatih Persik tersebut.

Kini Daniel menekankan kepada Zaenal Arif dkk. agar tampil lebih kerja keras lagi. "Jangan sombong. Tuhan tidak berkenan. Tidak ada main-main lagi. Pemain harus disiplin dan kerja keras," ujar Daniel.

Sempat terbenam didasar klasemen sementara ISL 2012/13, Persepam kini berada menghuni papan tengah di peringkat ke tujuh dengan 17 poin.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X