Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang 3-1, Indonesia Geser Thailand

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 Maret 2013 | 18:15 WIB
Rian Agung Saputro/Angga Pratama
PBSI
Rian Agung Saputro/Angga Pratama

1 atas Thailand setelah pasangan ganda putra Rian Agung/Annga Pratama sukses menundukkan Boonsak Ponsana/Songphon Anugritayawon pada laga keempat babak penyisihan Axiata Cup 2013, Jumat (29/3). Kemenangan tersebut sekaligus menempatkan Indonesia sebagai pemimpin klasemen.

Rian/Angga mampu tampil cukup meyakinkan dan membungkam perlawanan Boonsak/Songphon dengan skor 21-16 21-12.

Indonesia sempat tertinggal 0-1 setelah tunggal putri Thailand, Ratchanok Intanon, berhasil menundukkan perlawanan Lindaweni Fanetri pada laga pertama dengan skor 21-17 21-19.

Indonesia berhasil menyamakan kedudukan setelah Tommy Sugiarto mengalahkan Tanongsak Saensomboonsuk 21-17 21-14 pada partai kedua.

Tontowi/Ahmad Liliyana Natsir yang turun di partai ketiga bahkan membawa Indonesia balik unggul setelah  menang mudah melawan Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam, 21-12 21-11.

Kemenangan tersebut membuat Tim Merah Putih kini bertengger di puncak klasemen sementara dengan koleksi 15 poin. Sedangkan Thailand tetap bertahan di posisi dua dengan 13 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X