Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Tak Disertakan Dalam Skuad Real Madrid

By Jaka Sutisna - Jumat, 29 Maret 2013 | 20:35 WIB
Iker Casillas
Getty Images
Iker Casillas

29 Primera Division La Liga, Minggu (31/3) dini hari WIB.

Asisten pelatih Madrid, Aitor Karanka, menerangkan alasan di balik tak dicantumkannya nama Casillas dalam skuad yang hendak berangkat ke markas Zaragoza. Menurut Karanka, awalnya Casillas ingin disertakan, namun kondisi Santo Iker yang masih belum fit membuat staf pelatih memutuskan meninggalkan Casillas.

"Casillas tidak dalam kondisi baik dan dia tidak akan dipanggil, tapi memang benar bahwa ia telah berlatih 100 persen dan itu baik untuk semua orang," tutur Karanka dikutip dari Football Espana.

"Ketika dia sudah 100 persen siap untuk bermain secara kompetitif maka dia akan dipanggil. Karena Iker adalah kiper, penanganan kasus cederanya harus lebih spesifik," ungkap Karanka.

Daftar 21 Pemain Real Madrid untuk Menghadapi Real Zaragoza

Kiper: Diego Lopez, Antonio Adan, Jesus Collado

Bek: Pepe, Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Ricardo Carvalho, Marcelo, Raul Albiol

Gelandang: Sami Khedira, Ricardo Kaka, Mesut Oezil, Xabi Alonso, Michael Essien, Luka Modric, Jose Callejon, Angel Di Maria

Depan: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gonzalo Higuain


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X