Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Stramaccioni Tutup Peluang Latih Juventus

By Syamsul Arif - Jumat, 29 Maret 2013 | 22:00 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Setelah Antonio Conte bicara kemungkinan menangani Inter Milan, Andrea Stramaccioni gantian bicara kemungkinan berlabuh di Juventus. Tak seperti Conte, Stramaccioni justru pesimistis terkait peluang dirinya mengarsitiki I Bianconeri.

Alasan Stramaccioni tak sekadar kesetiaannya terhadap I Nerazzurri. Menurutnya, manajemen Juventus juga kecil kemungkinan meminati pelatih seumur jagung seperti dirinya.

"Sulit melihat diriku di bangku cadangan Juventus. Sebab, karier kepelatihanku belum panjang," ungkap Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.

"Mungkin beberapa tahun mendatang, aku berada di tempat lain. Namun, barangkali aku tidak berada di sana (Juventus)," sambung Stramaccioni.

Stramaccioni sendiri tengah duduk di kursi panas. Media-media Italia tengah gencar mengabarkan komunikasi antara Presiden Massimo Moratti dengan Jose Mourinho. Stramaccioni pun meyakini rumor seputar Mourinho hanyalah "kabar burung".

"Saya mengetahui hal sebenarnya dan telah bicara dengan presiden," tegas sang allenatore.

Laporan Anju/Duniasoccer.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X