Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ana Rovita Gagal Jumpa Ganis di Semifinal

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 Maret 2013 | 22:28 WIB
Ana Rovita
PB Djarum
Ana Rovita

Tunggal Putri dari PB Djarum, Ana Rovita, gagal memenuhi ambisinya untuk bertemu unggulan pertama, Ganis Nurrahmandani, di semifinal. Pasalnya, Ganis telah lebih dulu tumbang di perempat final.

Ganis gagal melangkah ke semifinal karena tumbang di tangan Mega Cahya pada babak perempat final, Jumat (29/3). Ganis kalah dua set langsung 11-21 15-21.

Kemenangan tersebut membawa Mega lolos ke semifinal dan akan berjumpa dengan Ana Rovita. Ana lolos setelah menang mudah dari Dian Fitriani, 21-16 21-13.

"Lumayan kaget. Padahal pengen ketemu Ganis. Soalnya tipe permainan Mega rally dan saya gak suka rally. Lob dia juga bahaya. Saya akan coba mempercepat tempo permainan," ujar Ana dalam Djarumbadminton.com.

Partai semifinal lainnya akan mempertemukan Tike Arieda Ningrum dengan Rosaria Yusfin Pungkasari. Tike lolos setelah mengalahkan Elisabeth Purwaningtyas 21-9 21-17. Sedangkan Rosaria lolos setelah menekuk Novalia Agustianti 21-15 21-9.

Laga semifinal tunggal putri Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Open 2013 akan digelar pada Sabtu (30/3), pukul 08.00 WITA dan dilanjutkan final di hari yang sama.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X