Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Getafe dan Betis Saling Sikut demi Tiket Eropa

By Jaka Sutisna - Jumat, 29 Maret 2013 | 22:33 WIB
Federico Fernandez
Marco Luzzani/Getty Images
Federico Fernandez

rekannya agar jangan terlalu memikirkan target lolos ke Eropa musim depan. Bagi Fernandez yang terpenting adalah bagaimana terus memelihara rasa lapar tim.

Getafe saat ini bercokol di peringkat kedelapan klasemen Primera Division La Liga. Fernandez dkk. hanya dipisahkan dua angka dari Malaga di peringkat enam yang merupakan zona akhir Liga Europa.

"Kami mencoba untuk tidak terlalu banyak memikirkan ajang Eropa. Yang harus kami lakukan sekarang adalah terus menjadi tim yang lapar," tutur Fernandez dikutip dari Football Espana.

Kebetulan pekan ini Getafe akan bertandang ke markas tim peringkat ketujuh, Real Betis. Pertandingan tersebut jelas menjadi laga krusial untuk kedua tim dalam upaya memperoleh tiket Liga Europa musim depan.

"Mereka adalah tim yang bagus dan memiliki pemain yang bisa membuat perbedaan. Kami harus mewaspadai serangan balik mereka dan memanfaatkan ruang yang mereka tinggalkan," tutur pemain pinjaman dari Napoli tersebut.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X