Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Mulai Jengah dengan Spekulasi Masa Depannya

By Jaka Sutisna - Jumat, 29 Maret 2013 | 23:35 WIB
Neymar
Getty Images
Neymar

Sudah menjadi rahasia umum Barcelona begitu kepincut mendatangkan striker muda Brasil, Neymar. Bahkan, beberapa kabar menyebutkan, Blaugrana sudah menjalin kesepakatan verbal untuk memboyong Neymar dari Santos. Menyikapi rumor yang tak pernah mereda, Neymar semakin jengah.

Neymar sudah berkali-kali menegaskan akan bertahan di Santos, setidaknya hingga kontraknya habis pada 2014. Dia berharap bisa menentukan masa depannya seusai Piala Dunia Brasil 2014. Karena itu, segala rumor yang mengaitkannya dengan Barcelona kian membuat dia capek.

"Barca? Saya sudah menjawab pertanyaan ini ratusan kali. Tak ada yang harus dikonfirmasi. Saya pemain Santos. Saya punya kontrak dan tak ada lagi yang perlu dikatakan. Jangan bicara soal Barcelona lagi!" tegas Neymar dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Sejauh ini, tak cuma Barcelona yang memburu tanda tangan Neymar. Real Madrid, Chelsea dan Manchester City kepincut dengan penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Laporan Duniasoccer/irawan


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X