Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Esteban Cambiasso Puji Konsistensi Juventus

By Okie Prabhowo - Sabtu, 30 Maret 2013 | 01:56 WIB
Esteban Cambiasso
Giuseppe Bellini/Getty Images
Esteban Cambiasso

30 Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (29/3) WIB. Gelandang I Nerazzurri, Esteban Cambiasso, memuji konsistensi yang ditunjukkan I Bianconeri.

"Kami hanya memikirkan pertandingan melawan Juventus. Rivalitas antara kedua tim ini merupakan salah satu yang terhebat. Namun kami harus fokus kepada apa yang terjadi di lapangan," ujar Esteban Cambiasso kepada Sky Sport Italia.

"Kami harus menunjukkan nilai kami. Musim ini performa kami turun naik. Di liga seperti di Italia, harus konsisten."

"Itu yang telah dilakukan Juventus. Mereka tidak pernah menurunkan penjagaan," kata Cambiasso.

Internazionale sepertinya mengincar tiga poin saat menghadapi Juventus. Dengan demikian I Nerazzurri dapat naik ke posisi lima klasemen Serie A.

Inter pernah mengalahkan I Bianconeri dengan skor 3-1 pada November 2012 di Torino. La Vecchia Signora sempat unggul lebih dulu dengan gol cepat dari Arturo Vidal. Namun I Nerazzurri membalasnya dengan tiga gol pada babak kedua melalui dua gol Diego Milito dan gol Rodrigo Palacio.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X