Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova Lakukan Sesi Latihan Pertama Bersama Tim

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 30 Maret 2013 | 03:09 WIB
Tito Vilanova
David Ramos/Getty Images
Tito Vilanova

Pelatih utama Barcelona, Tito Vilanova, kini telah kembali memimpin anak asuhannya tang telah lama ia tinggal karena harus berobat dari penyakit kanker di Ney York, Amerika Serikat.

Tito Vilanova kini telah bersama para pemain Barcelona di sesi latihan pertamanya sejak kembali bergabung setelah absen selama dua bulan karena penyakitnya itu.

Posisi Tito Vilanova yang selama ini digatikan oleh asistennya, Jordi Roura, memang telah banyak kehilangan beberapa pertandingan yang sangat penting, seperti gugurnya Barcelona di Copa del Rey, dan beberapa laga di La Liga yang membuat Barcelona gagal meneruskan dominasi hebat El Barca seperti di tengah musim ini.

Pelath berusia 44 tahun itu akan kembali memimpin Barcelona saat menghadapi Celta Vigo dalam lanjutan La Liga pekan ke-29. Dengan kembalinya Tito Vilanova di tengah-tengah para pemain yang sudah begitu merindukan kehadirannya itu, dipastikan akan memberikan tenaga tambahan bagi El Barca dalam bermain guna memenangkan laga.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X