Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eugenio Corini Yakin Chievo Dapat Kalahkan Milan

By Okie Prabhowo - Sabtu, 30 Maret 2013 | 06:58 WIB
Eugenio Corini
Dino Panato/Getty Images
Eugenio Corini

30 Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (31/3) dini hari WIB. Pelatih Chievo, Eugenio Corini, yakin timnya dapat mengalahkan I Rossoneri.

Kubu tuan rumah, Chievo, akan mengincar kemenangan saat menghadapi AC Milan untuk menembus papan tengah Serie A. Bahkan pelatih Eugenio Corini yakin timnya dapat mengalahkan I Rossoneri, yang belum pernah kalah sejak awal Januari 2013.

"Pertandingan ini dipersiapkan dengan sendirinya. Kami menghadapi sebuah tim besar yang mengalami perjalanan performa luar biasa di liga," ujar Eugenio Corini di Football Italia.

"Bagi kami motivasinya cukup jelas. Sayangnya kami juga berada dalam periode positif. Kami sadar bahwa perlu banyak usaha untuk menang. Namun kami memiliki kualitas dan karakteristik untuk mencobanya," kata Corini.

Pertemuan pertama kedua tim di San Siro berakhir dengan kemenangan Il Diavolo 5-1 pada November 2012. Gol Chievo dicetak Sergio Pellissier, sementara itu Milan ditorehkan Urby Emanuelson, Riccardo Montolivo, Bojan Krkic, Stephan El Shaarawy, dan Giampaolo Pazzini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X