Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Enggan Komentari Ulah Suarez

By Ade Jayadireja - Sabtu, 30 Maret 2013 | 13:29 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Seakan menambah daftar kontroversinya, tengah pekan lalu penyerang Liverpool, Luis Suarez kembali diterpa masalah serius. Kala membela timnas Uruguay, sang bomber kedapatan memukul wajah bek Cili, Gonzalo Jara.

Kini, Suarez dikabarkan tengah menanti keputusan Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) apakah akan menghukumnya terkait insiden tersebut atau tidak. Namun, nada berbeda diutarakan manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

"Saya selalu mengatakan kepada pemain, saya punya aturan yang amat sederhana: Saat anda bersama Liverpool, mari hanya berbicara soal Liverpool. Kala membela tim nasional, berfokuslah pada hal itu dan tak ada drama disini," tegas Rodgers saat konferensi pers.

"Jadi, saat dia (Suarez) bersama timnas Uruguay atau tentang apa yang publik Inggris katakan, hal itu semua hanyalah tentang Inggris, tak ada hubungannya dengan Liverpool. Memang, setiap Suarez pergi, ada saja hal yang menyertainya tetapi, yang saya pedulikan adalah kami punya pemain luar biasa yang senantiasa memberikan segalanya bagi klub dan dia bahagia disini," paparnya.

Kini, The Reds tengah bersiap melawat ke Villa Park, kandang Aston Villa (31/3). Meski tipis, peluang untuk merangsek ke 4-besar Premier League diyakini masih terbuka bagi Steven Gerrard cs.

Laporan Duniasoccer.com/Febri


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X