Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Hanya Ingin Menang, Tak Butuh Main Cantik

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 30 Maret 2013 | 12:52 WIB
Persela
Persela

Persela menargetkan kemenangan saat menghadapi Sriwijaya di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (31/3). Hasil dua pertandingan terakhir menambah motivasi lebih bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Pada pertandingan terkhir, Persela hanya meraih hasil imbang 1-1 dengan Pelita Bandung Raya (PBR). Di partai sebelumnya, Persela menelan kekalahan 2-4 dari PSPS saat bertandang ke Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, (16/3).

Atas hasil tersebut, Didik sangat menginginkan hasil menang. Ia pun mengatakan tidak butuh permainan dengan skema cantik, bagi suksesor Gomes de Oliveira tersebut yang terpenting adalah kemenangan.

"Kami tak butuh main bagus atau cantik, yang penting kami bisa menang," papar Didik kepada Bolanews, Sabtu (30/3).

Ia tidak lupa meminta doa restu bagi seluruh masyarakat Lamongan untuk mendukung Gustavo Lopez dkk. "Kami minta doa restu dari masyarakat Lamongan," ucap Didik.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X