Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang, PSG Semakin Kokoh di Ligue 1

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 30 Maret 2013 | 15:03 WIB
Calo Ancelotti persiapkan fokus khusus jelang lawan Barcelona.
Getty Images
Calo Ancelotti persiapkan fokus khusus jelang lawan Barcelona.

Germain, Carlo Ancelotti yakin kemenangan timnya atas Montpellier pada pertandingan malam tadi akan dijadikan sebagai bahan persiapan yang sempurna untuk pertandingan melawan Barcelona di Liga Champion.

Sepanjang 90 menit, permainan ngotot ditunjukkan oleh para pasukan Paris Saint-Germain dengan tampil di depan publiknya sendiri, Parc des Princes.Akhirnya sebuah gol menjelang 10 menit akhir pertandinga, Kevin Gameiro mampu lesakkan gol ke gawang Montepellier dengan memanfaatkan operan dari Zlatan Ibrahimovic.

Hasil kemenangan tersebut menjadikan PSG makin kokoh di puncak klasemen Ligue 1 dengan selisih 8 poin dari Lyon yang ada di peringkat kedua.

“Tidak pernah mudah untuk menjalani pertandingan yang berlangsung sebelum pertandingan Liga Champion. Namun kjami tadi mampu menunjukkan kinerja yang baik ” sebut pelatih asal Italia tersebut.

“Kami menunjukkan sikap mental yang baik dalam pertandingan tadi. Kami mengambil tiga poin yang sangat penting untuk di klasemen, dan juga untuk mempersiapkan pertandingan di hari Selasa melawan Barcelona dengan membangun atmosfir yang kondusif di dalam tim.”

Pertandingan berikutnya, PSG akan bertanding melawan Barcelona di Paris, dan kemudian akan terbang ke Spanyol pada 10 April untuk menjalani leg kedua.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X