Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peter Schmeichel Yakin United Juara EPL Musim Ini

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Maret 2013 | 17:19 WIB
Peter Schmeichel
Getty Images
Peter Schmeichel

Eks kiper Manchester United, Peter Schmeichel, merasa yakin Setan Merah mampu menjadi kampiun Premier League musim 2012/13. Optimisme pria asal Denmark tersebut muncul karena melihat performa menawan yang ditunjukkan Wayne Rooney cs. musim ini.

Hal tersebut diungkapkan Schmeichel dalam konferensi pers peresmian kerjasama PT. Multistrada dengan Manchester United. Schmeichel datang sebagai duta United dalam serangkaian acara bertajuk United Festival.

"Saya percaya diri Man. United bisa memenangi gelar musim ini. Apalagi sekarang Man. United sudah unggul 15 poin dari Manchester City. Dengan segala keunggulan yang dimiliki Man. United, saya yakin Man. United juara," kata Schmeichel.

Menurut Schmeichel, peluang juara mantan timnya tersebut semakin besar karena pada pekan ke-30 Premier League, Sabtu (30/3) malam WIB, Man. United hanya akan berjumpa Sunderland.

"Nanti malam mungkin Man. United akan menang melawan Sunderland. Besok (pekan depan) mungkin menang melawan City, dan selisih poinnya akan bertambah menjadi 21 poin," ungkap Schmeichel.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X