Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Cari The Next Carragher

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 30 Maret 2013 | 18:18 WIB
Rodgers dan Carragher dalam sesi latihan.
John Powell/Getty Images
Rodgers dan Carragher dalam sesi latihan.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui bahwa Liverpool mungkin harus mendatangkan pemain dengan kualitas kepemimpinan yang diperlukan untuk menggantikan pensiunnya Jamie Carragher.

Carragher telah menjadi ikon yang melekat di jantung pertahanan The Reds sejak beberapa tahun silam. Kesiagaannya dalam mengawal lini belakang Liverpool dari serangan lawan, membuat dirinya disegani oleh beberapa klub Eropa.

Namun mantan pemain internasional Inggris dikabarkan akan mengehentikan kariernya setelah menjalani selama 16 tahun. Dengen pensiunnya pemain berusia 35 tahun itu, Rodgers jelas merasa akan menjadi kerugian yang sangat besar.

“Saya akan merindukannya karena ia adalah orang yang baik, pencinta sepak bola, dan ia selalu bisa menjadi panutan bagi pemain lainnya.”

“Tidak ada pemain yang sanggup menggantikannya. Jelas ini akan menjadi kerugian yang sangat besar jika ia pensiun. Pengalaman dan kepemimpinannya memimpin barisan pertahanan membuat dirinya menjadi idola,” papar Rodgers kepada SkySports.

“Perlahan kami akan mencari pemain yang benar-benar bisa menggantikan posisinya. Keberadaan Daniel Agger dan Martin Skrtel akan semakin kokoh jika nantinya ada sosok Jamie Carragher yang baru disini.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X