Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valderrama Nilai Messi Lebih Baik dari Iniesta

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Maret 2013 | 20:32 WIB
Lionel Messi dan Andreas Iniesta
AFP/Getty Images
Lionel Messi dan Andreas Iniesta

Legenda sepak bola Kolombia, Carlos "El Pibe" Valderrama, menilai, Andres Iniesta adalah pemain terbaik yang dimiliki Spanyol. Namun, menurutnya, selama masih ada Lionel Messi, pemain lain tak bisa menjadi nomor satu dunia.

"Iniesta (pemain terbaik Spanyol saat ini). Saya menyukai cara ia bermain. Ia bisa saja memenangi Ballon d'Or, tetapi selama ada Messi, orang lain harus menunggu di belakangnya," ujar Valderrama.

Ketika ditanya soal apakah ada perbedaan besar antara Messi dan Cristiano Ronaldo, Valderrama mengatakan, "Perbedaannya tak sebesar itu. Cristiano jelas merupakan pemain top, tetapi Messi satu langkah di depannya."

Mesi dan Iniesta tengah bersiap untuk menjalani laga tandang kontra Celta Vigo dalam lanjutan La Liga pekan ke-29. Saat ini Barcelona masih bertengger di puncak klasemen La Lia dengan torehan 74 poin, terpaut 13 poin dari Real Madrid yang duduk di posisi dua.

Laporan Kompas.com/Tjatur Wiharyo


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X