Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Publik Kolombia Ingin Falcao ke Madrid

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Maret 2013 | 20:52 WIB
Radamel Falcao
AFP/Getty Images
Radamel Falcao

Legenda sepak bola Kolombia, Carlos "El Pibe" Valderrama, mengatakan, penggemar sepak bola negerinya ingin salah satu putra kebanggan mereka, Radamel Falcao, bermain untuk Real Madrid.

Falcao saat ini bermain untuk Atletico Madrid. Pemain yang sudah mencetak 21 gol dari 25 penampilan di La Liga 2012/13 ini masih terikat kontrak hingga 2016.

Menurut pemberitaan di Spanyol, Madrid berminat merekrut Falcao. Falcao sendiri mengaku gembira dan menghormati kontraknya di Atletico.

"Di Kolombia, kami mendorongnya untuk pindah ke sana. Ia layak bermain untuk klub seperti Real Madrid. Namun, kita perlu bersabar. Kami gembira karena ia sukses di Atletico Madrid," kata Valderrama.

"Diego Simeone sangat menyukainya dan telah membangun tim yang bagus. Namun, pindah ke Real Madrid akan menjadi peningkatan ke level sangat tinggi. Bagi (Falcao), langit adalah satu-satunya batas," sambung Valderrama.

Laporan Kompas.com/Tjatur Wiharyo


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X