Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Jules Bianchi Buat Marussia Terkesan

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Maret 2013 | 21:46 WIB
Jules Bianchi
Mark Thompson/Getty Images
Jules Bianchi

Penampilan baik yang ditampilkan Jules Bianchi pada dua seri pertama F1 2013 membuat Marussia terkesan. Tim yang berbasis di Banbury, Inggris, itu juga yakin Bianchi bisa terus tampil konsisten.

Pebalap asal Prancis itu mendarat di Marussia pada 1 Maret 2013 untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Luiz Razia dan Adrian Sutil. Berkat penampilan konsistennya di Australia dan Malaysia, Marussia menaruh kepercayaan besar padanya.

"Penampilan Bianchi sangat mengesankan. Saya yakin dukungan dari seluruh anggota tim sangat membantunya. Kami yakin dia dalam jalur yang tepat untuk menjadi pebalap hebat," kata Direktur Marussia, Graeme Lowdon, kepada Autosport.

Pebalap berusia 23 tahun itu mampu terus memperbaiki penampilannya sejak bergabung dengan Marussia jelang musim 2013 digelar. Ia finis di urutan ke-15 di GP Australia dan ke-13 di GP Malaysia.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X