Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Sebut Juventus Telah Kalahkan Tim Hebat

By Syamsul Arif - Sabtu, 30 Maret 2013 | 23:56 WIB
Antonio Conte
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, memuji para pemain I Bianconeri yang berhasil mengalahkan Internazionale pada laga Derby d'Italia, Sabtu (30/3) malam WIB, di Giuseppe Meazza. Conte juga menyatakan bahwa Juventus telah mengalahkan Inter yang bermain mengesankan hebat.

Internazionale menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2-12/13 pekan ke-30, Sabtu (30/3) malam WIB, di Giuseppe Meazza. Pada laga bertajuk Derby d'Italia ini, I Bianconeri berhasil mengkandaskan tim tuan rumah 1-2.

La Vecchia Signora unggul cepat lewat gol Fabio Quagliarella pada menit ke-3. Inter berhasil menyamakan skor lewat gol Rodrigo Palacio pada menit ke-54. Juventus akhirnya mencetak gol kedua pada menit ke-60 lewat kaki Alessandro Matri.

Setelah laga, Antonio COnte tak segan memuji permainan Inter dan memuji para pemain I Bianconeri yang telah menunjukkan sebagai tim yang lebih baik di laga penuh gengsi itu.

"Kami berhasil meraih hasil yang penting dari lawan yang hebat. Seperti yang telah saya katakan, Inter memiliki kemampuan untuk mengalahkan siapa pun," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Kami telah membuktikan bahwa Juventus merupakan tim yang lebih baik sejak November 2012. Saya memuji para pemain yang telah bermain konsisten untuk meraih angka. Pertandingan melawan Inter akan selalu menjadi laga yang hebat."

"Kami kembali berhasil meletakkan fondasi yang kuat untuk meraih Scudetto dan itu merupakan langkah maju."

Dengan hasil 1-2 itu, Internazionale kini berada di peringkat enam dengan koleksi 47 poin. Sementara Juvwentus masih kokoh menempati puncak klasemen dengan perolehan 68 poin.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X