Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Esteban Cambiasso Minta Maaf kepada Giovinco

By Syamsul Arif - Minggu, 31 Maret 2013 | 00:15 WIB
Esteban Cambiasso
Valerio Pennicino/Getty Images
Esteban Cambiasso

Gelandang Internazionale, Esteban Cambiasso, menyatakan bahwa ia telah meminta maaf secara pribadi kepada Sebastian Giovinco terkait tekel terlambatnya jelang akhir laga Derby d'Italia, Sabtu (30/3) malam WIB, di Giuseppe Meazza. Cambiasso juga meminta maaf secara terbuka terkait insiden itu.

Internazionale menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2-12/13 pekan ke-30, Sabtu (30/3) malam WIB, di Giuseppe Meazza. Pada laga bertajuk Derby d'Italia ini, I Bianconeri berhasil mengkandaskan tim tuan rumah 1-2.

La Vecchia Signora unggul cepat lewat gol Fabio Quagliarella pada menit ke-3. Inter berhasil menyamakan skor lewat gol Rodrigo Palacio pada menit ke-54. Juventus akhirnya mencetak gol kedua pada menit ke-60 lewat kaki Alessandro Matri.

Jelang akhir laga, Esteban Cambiasso harus menerima kartu merah dari wasit Nicola Rizzoli karena melakukan tekel berbahaya kepada Sebastian Giovinco. Setelah laga berakhir, Cambiasso pun tak segan langsung meminta maaf secara pribadi dan terbuka terhadap tekelnya kepada Giovinco.

"Sejarah hubungan antara saya dan Juventus telah berjalan dengan baik dan kejadian itu hanya sebuah insiden," kata Cambiasso kepada Inter Channel.

"Setelah laga ebrakhir, saya pergi ke ruang ganti Juventus untuk melihat keadaan Giovinco. Ia adalah teman di luar lapangan dan saya tidak ingin dia berada dalam masalah serius."

"Dia tidak terlihat terlalu buruk, meskipun sayangnya saya melakukan tekel terlambat kepadanya. Saya telah melakukan segalanya dalam karier yang membuar semua orang berpikir bahwa saya tidak pernah ingin mematahkan pergelangan kaki seseorang."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X