Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kerjasama United dan Achilles Untungkan 32 Anak

By Verdi Hendrawan - Minggu, 31 Maret 2013 | 02:24 WIB
Peter Schmeichel (kiri) dan Pieter Tanuri (tengah)
Verdi Hendrawan/Bolanews.com
Peter Schmeichel (kiri) dan Pieter Tanuri (tengah)

Dalam konferensi pers di Kuningan City, Jakarta, dalam acara United Festival yang diadakan oleh produsen ban kendaraan bermotor Achilles dan Corsa, memberikan angin segar bagi perkebmangan sepak bola di Indonesia.

Seperti yang dikatakan oleh Pieter Tanuri sebagai pemilik PT Multistrada Arah Sarana dan Peter Schmeichel sebagai Global Ambassador Klub Manchester United dalam konferensi pers tersebut mengatakan bahwa sponsorship yang dilakukan kedua belah pihak dapat memberikan jalan kepada 32 anak terpilih di seluruh Indonesia agar dapat berlatih bersama Manchester United di Old Trafford dalam jangka waktu tertentu.

Kerjasama ini tentu sangat menguntungkan masa depan sepak bola Indonesia agar dapat terus maju dan berkembang dengan pesat dikemudian hari. Pieter Tanuri menjanjikan akan menyelenggarakan gerakan 'Satu Juta Bola' bagi anak-anak yang tergabung dalam sekolah sepakbola menengah kebawah agar mendapat kesempatan untuk dapat menjadi calon dari 32 anak yang akan dikirim ke Manchester untuk berlatih sepak bola.

Pemilihan 32 anak ini pun akan dibantu oleh Peter Schmeichel untuk memberikan masukan mengenai siapa saja yang dianggap layak untuk mendapatkan kesempatan itu.

"Salah satu kesepakatan dalam kerjasama kami (PT. Miltistrada) bersama Manchester United salah satunya adalah untuk dapat memberikan kesempatan bagi 32 anak berusia sekolah, antara 9-14 tahun untuk dapat berkesempatan berlatih bersama Manchester United demi kemajuan sepak bola di Indonesia," tutur Pieter kepada awak media saat konferensi pers.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X