Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Akui Beruntung Bisa Cetak Gol di Setiap Laga

By Okie Prabhowo - Minggu, 31 Maret 2013 | 04:17 WIB
Lionel Messi
Denis Doyle/Getty Images
Lionel Messi

2 pada pekan ke-29 La Liga, Minggu (31/3) dini hari WIB. Striker Blaugrana, Lionel Messi, mengaku beruntung dapat mencetak gol di setiap laga.

"Ini memalukan karena pada saat-saat terakhir kami menjadi bermain imbang," ujar Lionel Messi seperti dilansir Punto Pelota.

"Saya cukup beruntung mencetak gol di setiap pertandingan. Yang penting berkat gol saya, tim dapat menang. Hari ini kami semuang ingin menang dengan upaya yang telah dilakukan."

"Sekarang kami harus istirahat untuk mendapatkan fisik yang terbaik untuk pertandingan melawan PSG (Paris-Saint Germain) pada Selasa," kata Messi.

Celta Vigo unggul lebih dulu pada menit ke-38 melalui gol yang dicetak Natxo Insa. Namun Cristian Tello (43') menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1. Babak kedua Lionel Messi (73') membalikkan skor 2-1 untuk keunggulan Barcelona. Akan tetapi Borja Oubina (88') memaksa Blaugrana hanya meraih satu poin setelah menciptakan gol.

Dalam laga ini Messi kembali mencetak rekor. Ia satu-satunya pemain yang berhasil menyarangkan bola ke gawang semua lawannya di La Liga atau dengan kata lain ke gawang 19 klub secara berturut-turut.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X