Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Moratti Keluhkan Wasit dan Hasil Akhir

By Syamsul Arif - Minggu, 31 Maret 2013 | 04:25 WIB
Internazionale vs Juventus
Claudio Villa/Getty Images
Internazionale vs Juventus

2 oleh Juventus dalam lanjutan Serie-A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (30/3/2013).

Kemenangan Si Nyonya Tua ditentukan oleh dua gol yang diciptakan Fabio Quagliarella dan Alessandro Matri. Adapun suntingan semata wayang Inter dikemas Rodrigo Palacio.

Dalam pertandingan itu, Antonio Cassano sempat dilanggar Giorgio Chiellini di dalam kotak penalti Juve. Namun, wasit tidak menganggap insiden tersebut sebagai sebuah pelanggaran. La Beneamata pun tak mendapatkan sepakan 12-pas.

"Pelanggaran terhadap Cassano jelas layak mendapatkan penalti. Namun, wasit tidak memberikannya, sia-sia saja kami mengeluh di sini," tegas Moratti.

Meski begitu, pemilik Inter itu tetap angkat topi terhadap permainan Il Biscione, terutama pada babak kedua. "Inter bermain bagus tetapi hasilnya buruk. Kami memang tampil baik pada babak kedua. Seperti biasanya, permainan kami di babak pertama tidak begitu bagus. Terus terang saja, kedua tim tidak banyak berupaya pada 45 menit pertama," tutur Moratti.

"Pertandingan pada babak kedua sangat menghibur dan sebuah hasil imbang akan jadi hasil yang tepat. Sayang sekali," keluhnya.

Dengan raihan tiga angka ini, Juventus berada di puncak klasemen dengan poin 68, unggul 12 angka dari Napoli di peringkat dua yang baru akan menjalani pertandingan kontra Torino beberapa saat lagi. Sedangkan, Inter masih bercokol di posisi tujuh dengan poin 47.

Laporan Ferril Dennys/Kompas.com


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X