Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol ke Gawang Sunderland Bukan Bunuh Diri

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 31 Maret 2013 | 15:40 WIB
Robin van Persie (kanan)
Getty Images
Robin van Persie (kanan)

Manchester United sukses membawa pulang tambahan tiga poin saat bertandang ke markas Sunderland di Stadium Of Light, Sabtu (30/3). Setan Merah menang berkat satu gol yang dinyatakan bunuh diri Titus Bramble.

Gol yang memberikan kemenangan tipis 1-0 Manchester United  atas Sunderland sebenarnya hasil produksi Robin van Persie. Akan tetapi, sebelum bersarang di dalam gawang Sunderland, bola sempat menyentuh kaki Bramble. Meski dinyatakan sebagai gol bunuh diri, namun Van Persie merasa itu tetap gol yang dicetaknya.

"Tidak diragukan lagi. Saya rasa anda bisa melihat itu. Sudah cukup lama, jadi selalu menyenangkan dapat mencetak gol lagi. Ini mengenai usaha mendapatkan tiga poin dan kami berhasil memperolehnya," kata Van Persie seperti dilansir Sky Sports.

"Kami memperoleh tiga poin dan kami tahu sebelum itu laga akan berlangsung sulit. Bertandang ke Sunderland selalu sulit. Mereka bekerja keras dan melakukan banyak bola-bola panjang, namun kami berjuang keras dan saya rasa itu adalah sebuah kemenangan yang layak," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X