Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sunderland Akhiri Kiprah Martin O'Neill

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 31 Maret 2013 | 18:01 WIB
Martin O'Neill
Getty Images
Martin O'Neill

1 dari Manchester United, Sabtu (30/3), menjadi akhir kiprah manajer Martin O'Neill bersama Sunderland. Secara resmi The Black Cats mengumumkan telah memecat O'Neill dari kursi manajer di sisa tujuh pertandingan Premier League.

Martin O'Neill merupakan manajer yang mengambil alih posisi pelatih di Stadium Of Light pada 2011. Untuk sementara posisis manajer Sunderland masih kosong, namun dengan tegas klub tersebut akan mengumumkan pengganti O'Neill dalam waktu dekat.

"Sunderland telah memutus kerja sama dengan manajer Martin O'Neill. Klub ingin mengucapkan terima kasih atas jasa Martin dan berharap yang terbaik baginya di masa depan. Mengenai penggantinya akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Sunderland.

Sekarang Sunderland akan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Premier League tersisa tanpa O'Neill. The Black Cats masih harus menjalani laga kontra Chelsea, Newcastle United, Everton, Aston Villa, Stoke City, Southampton, dan Tottenham Hotspur. Saat ini Sunderland masih terancam terperosok ke dalam jurang degradasi karena hanya mengemas 31 poin di posisi ke-16, unggul satu angka dari Aston Villa yang berada di zona merah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X