Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Lopez Akan Tetap Menjadi Kiper Utama Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 31 Maret 2013 | 19:15 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, mengatakan saat ini Iker Casillas akan sangat sulit kembali merebut posisi utama penjaga gawang dari tangan Diego Lopez setelah kembali dari cedera.

Diego Lopez berhasil memanfaatkan kesempatan saat Iker Casillas tidak dapat bermain karena cedera patah tulang. Lopez mampu mencuri hati Jose Mourinho dengan penampilan impresifnya yang sempat menuai protes keras dari para fan setia hingga jajaran manajemen Los Blancos lantaran mencandangkan Casillas.

Akan tetapi, Mourinho tetap bersikeras dengan penilaian pribadinya yang menilai Lopez lebih layak menjadi kiper utama Madrid saat ini. Lopez juga kemungkinan besar akan tetap menjadi pilihan pertama saat Madrid berhadapan dengan Galatasaray di perempat final Liga Champion.

"Kami harus jujur. Dengan cara bermain Diego bermain, maka akan sangat sulit untuk menggantinya," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Saya tidak dapat mengatakan dengan pasti ia akan tetap berada di bawah mistar gawang hingga akhir musim 2012/13, namun ia bermain dengan sangat baik. Saat ini, sulit bagi Casillas berada di bangku cadangan untuk melawan Galatasaray," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X