Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Tidak Akan Biarkan Chicharito Pergi

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 31 Maret 2013 | 19:23 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez
Getty Images
Javier 'Chicharito' Hernandez

Sir Alex Ferguson berusaha memagari Javier 'Chicharito' Hernandez dengan mengatakan tidak akan membiarkannya pergi dari Old Trafford pada musim panas 2013. Bagi Sir Alex, Chicharito merupakan pemain hebat dan masih dibutuhkan Manchester United.

Javier Hernandez telah mengoleksi delapan gol dari 15 penampilan di Premier League musim 2012/13. Meski membuktikan masih menjadi pemain yang tajam, namun ia tetap kesulitan mendapat tempat reguler di lini depan Manchester United. Chicharito kalah bersaing dengan Wayne Rooney, Robin van Persie, dan Danny Welbeck.

Jarang mendapat tempat reguler membuat pemain berusia 24 tahun asal Meksiko ini dikaitkan dengan beberapa klub elite Eropa. Juventus, Real Madrid, dan Atletico Madrid disebut-sebut tertarik menggaet Si Kacang Polong Kecil.

"Javier masih terikat kontrak jangka panjang. Kami tidak akan menerima ketertarikan apapun. Saya berbicara dengan para pemain sepanjang waktu, khususnya mereka yang tidak bermain. Saya telah berkata kepada Javier bahwa tidak mudah untuk membiarkannya pergi karena telah mencetak 16 gol," kata Sir Alex seperti dilansir Soccerway.

"Jika anda melihat catatan golnya musim 2012/13, ia jelas memiliki rekor hebat. Ia akan selalu memiliki itu karena ia pemain yang fantastis di dalam kotak penalti," tambahnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X