Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juarai Miami Masters, Serena Cetak Rekor Baru

By Tulus Muliawan - Minggu, 31 Maret 2013 | 19:34 WIB
Serena Williams bersama Maria Sharapova, usai menjuarai Miami Masters.
Matthew Stockman/Getty Images
Serena Williams bersama Maria Sharapova, usai menjuarai Miami Masters.

Petenis nomor satu dunia, Serena Williams, berhasil membukukan rekor baru dengan meraih enam trofi Miami Masters. Serena berhak meraih trofi setelah menekuk Maria Sharapova di partai final, Minggu (31/3) dini hari WIB.

Bermain di Crandon Park, kedua pemain mampu menunjukkan permainan yang menawan. Keduanya saling unjuk kebolehan dalam menyerang dan bertahan. Set pertama berhasil dimenangi Sharapova dengan skor 6-4.

Serena mulai bangkit pada set kedua. Beberapa pukulan menyilangnya gagal diantisipasi Sharapova. Serena berhasil  menutup 10 gim terakhir dengan kemenangan 6-3.

Serena terus melanjutkan dominasinya pada set ketiga. Sharapova yang nampak kelelahan tak mampu meladeni permainan Serena. Serena akhirnya keluar sebagai juara setelah menutup set ketiga dengan skor 6-0.

Serena berhasil memecahkan rekor lima trofi yang diraihnya bersama legenda tenis Jerman, Steffi Graf. Serena juga berhasil mengoleksi 48 gelar turnamen, mengungguli semua pemain tenis putri yang masih aktif.

"Maria selalu menekan saya. Dia mampu tampil baik hari ini. Tapi hasil akhir ini sangat menyenangkan bagi saya. Tentu juga bagi para fan. Saya juga sangat bahagia karena berhasil merih trofi keenam," ujar Serena dalam situs WTA.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X