Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Bela Cambiasso

By Jaka Sutisna - Minggu, 31 Maret 2013 | 21:12 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Tackle horor Esteban Cambiasso kepada Sebastian Giovinco banyak dikecam publik Juventus. Peristiwa di akhir laga Derby d'Italia tersebut tak pelak langsung berbuah kartu merah untuk pemain asal Argentina itu.

Allenatore Juventus, Antonio Conte, tidak ikut mengecam tindakan buruk Cambiasso. Ia percaya apa yang dilakukan Cambiasso hanya sebuah ekspresi dari rasa frustasi dan tidak ada niat untuk mematahkan kaki Giovinco.

"Ini memalukan untuk Cambiasso. Bersama Javier Zanetti dan Walter Samuel, dia adalah pemain yang sangat saya hormati," tutur Conte.

"Saya telah bermain melawan mereka dan tahu bagaimana jujur dan adilnya mereka. Esteban juga membuat sikap yang baik dengan datang ke ruang ganti untuk meminta maaf setelah pertandingan," ujar Conte.

"Tidak ada hal yang layak untuknya selain pujian. Reaksi Esteban itu keluar dari rasa frustasi, tapi ia tidak beniat untuk menyakiti Giovinco," ungkap Conte.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X