Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Partai Tandang Target Mitra Kukar

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 31 Maret 2013 | 22:42 WIB
Mitra Kukar
Mitra Kukar

Asisten manajer Mitra Kukar, Nor Alam, berharap kemenangan yang diraih timnya di laga tandang, bisa menjadi modal saat menghadapi Barito Putra dan Persiba Balikpapan pekan depan.

Menurut Nor Alam, laga tersebut akan menjadi pertandingan yang sulit dan ketat. Karena itulah manajemen tidak memberikan libur kepada pemain. "Besok sore sudah mulai latihan. Sepertinya tidak ada libur. Kami persiapkan lawan Barito Putra tanggal 7 April nanti," ucap Nor Alam, Minggu (31/3).

Sementara laga kedua di kandang, Mitra harus menjamu Persiba Balikpapan. Menurut dia, keberhasilan meraih empat poin merupakan kerja keras tim pemain, pelatih dan manajemen. Kemenangan itu menjadi motivasi skuat berjuluk Naga Mekes di laga kandang nanti.

"Kamu main di kandang wajib menang. Kalau bisa sapu bersih, kami bersyukur. Tapi tim tamu juga punya optimis tinggi untuk bisa meraih poin di sini. Jadi jangan meremehkan tim tamu yang datang ke Tenggarong," ujarnya.


Laporan Tribunenews.com


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X